agen judi online – Prediksi bola Barcelona vs Ajax AmsterdamSeptember 19, 2013September 19, 2013mainbola

Stadion Camp Nou hendak lagi menjadi saksi bisu gelar laga bergengsi. 2 team dalam sama-sama sudah pernah 4 kali angkat penghargaan Liga Champions, Barcelona selanjutnya Ajax untuk mulailah kalinya atas berjumpa di dalam kancah ini, Kamis (19/9/2013) dini hari WIB.

Hasil yg dicapai dimana diciptakan dua pasukan ini jua berkaitan dengan bentuk yg persis, Johan Cruyff. Cruyff sudah pernah membela 2 klub ini, untuk pemain lalu selaku pelatih.

Ketika menjabat player, Cruyff menyungguhkan tiga duel Liga Champions bagi Ajax sebelum memastikan hijrah ke Barca di 1973. Cruyff memainkan untuk Barcelona selama 5 thn setelah itu ikut menyungguhkan pertandingan La Liga & medali Copa del Rey.

Menjadi pelatih, Cruyff mengajak Ajax mengait 2 duel Liga Belanda & 1 trofi Copa del Rey di dalam periode (1985-1988). Sementara semasa melatih Barcelona (1988-1996), Cruyff menuntun pasukan itu mengapai 11 medali , yakni trofi Liga Champions 1991-1992 dalam ialah trofi Liga Champions pertama Barca.

Salah satu rahasia kebesaran Barca di era Cruyff adalah pola whole football yang bermetamorfosis pantas tiki-taka. Pola itu awalnya di dalam dorongan yang persis: merusak.

Dengan begitu, perlagaan antara Barcelona serta Ajax, Kamis (19/9/2013) boleh diminta mengemukakan pertikaian yg menegangkan, selain hal ini karena kedua kubu sama-sama memahami kelebihan musuh pula hal ini karena mereka kedua kubu bersemangat mengait kejayaan.

“Selalu datang preferensi dalam turnamen yang ditonton. Aku berpikir Barcelona patut menjuarai kompetisi itu. Kami bermain di 3 kompetisi kemudian kami patut sampai pada finale dalam semuanya kompetisi, ” ujar pelatih Barcelona Gerardo “Tata” Martino.