agent bola terpercaya – Alan Pardew Sampaikan Kunci Taklukan ChelseaNovember 4, 2013November 4, 2013agenbola

Duel yg luar biasa sengit dan krusial pasti berjalan pada satu Pertarungan di dalam lanjutan Liga Primer tuk kemarin malam. Semacam dalam kekalahan Chelsea yang ditampilkan versus Newcastle United. Yang sangat gemilang adanya dalam kubu the Magpies yg sudah berjaya tuk menaklukan The Blues dengan score 2-0 di kandang Fulham, Sabtu (2/11/13). Dari sang pelatih partai Newcastle United, Alan Pardew yg udah menyampaikan tentang teknik supaya bisa memimpin Duel ini.test1

Pada suatu Laga yang udah dilangsungkan dalam lapangan Fulham, St. James Park, pihak untuk tim asuhan Jose Mourinho yg dipastikan telan pil pahit. Misalnya dalam gol dimana diciptakan oleh Yoan Goufran selanjutnya pula untuk Loic Remy yg sudah memenuhi atas kesuksesan pemain tuan rumah menjadi 2 goal terbalas.

Dari Alan Pardew yg memberi perkataan jika teamnya yg udah beraksi dgn amet hati-hati, amat konsentrasi pada paruh fase mula-mula. Namun itu lama kelamaan dirinya mengasihkan arahan tuk bisa menekan, lalu dari ini Alan Pardew yg menjalankan arahan kepada tiga pemain kuncinya supaya mampu menjuarai Aksi itu.

“Bagi tengah pekan kemarin kami mengerahkan memang banyak energi terbuang. Sehingga kami sanggup bermain melalui paling waspada dalam mulanya babak pertama di pada Aksi ini. Kami pun memberi sebuah kebebasan kepada Chelsea tuk sanggup mengatasi penguasaan bolanya, ”ungkap dari Pardew yang sudah di kabarkan Sbobet account

“Kami dimana telah merasa paham hendak mampu memberikan tekanan pada lawan. Kami memang telah bersiaga akan terjadi satu rum yg berselisih di dalam bagian kedua. Dan kesudahannya berlangsung juga sebagaimana untuk team Chelsea dimana udah melanjutkan untuk tiga pemainya. Kami berupaya agar memperkembangkan dalam aksi kami yang ada contohnya pada waktu itu, ” tambah dalam Alan Pardew. Sementara dalam itu Remy yg udah sampaikan bahwa pihaknya yg sebenarnya telah bekerja melalui sungguh-sungguh keras pada kompetisi semacam waktu itu. Mereka berjuang tetap tuk dapat memperoleh kesuksesan yang ada.