grosir sepatu bola – Timnas U-19 Tidak Ada Uji Coba Lagi Sampai dengan Piala AFCSeptember 28, 2013September 28, 2013mainbola

Tim Nasional Indonesia U-19 sudah 2 hari ini balik menjalani latihan seperti persiapan menempuh kualifikasi AFC 2013.

Evan Dimas dan kawan-kawan tidak ada uji coba sebelum berperan duel untuk Oktober mendatang. Garuda Muda mulai training di Stadion Jenggolo Sidoarjo.

2 hari ini, Evan Dimas dan kawan-kawan dipaksa latihan fisik supaya pengembalian pascalibur empat hari sehabis pemenang Piala AFF 2013, 22 September kemarin.

“Ini tengah training pemulangan fisik terlebih dahulu semasa 2 hari ini. Start Senin (30/9/2013) yang akan datang, telah mengerjakan latihan guna kerangka kesebelasan, ” katakan Indra Syafri, pelatih Timnas U-19 waktu ditemui dalam Stadion Jenggolo, Sabtu (28/9/2013).

Indra mengaku, team nya memastikan tdk sedia uji coba melalui team luar. Team didikannya sebatas berperan permainan internal demi meyakinkan diri ke AFC 2013. Pelatih asal Padang tersebut menilai, tujuh laga di Piala AFF dinilai sudah layak teruntuk Evan Dimas dan kawan-kawan.

Pertarungan pada Piala AFF sebagai bekal untuk bermain tiga pertarungan di AFC nanti.

“Esok (Minggu, 29/9/2013) kita prei latihan. Senin kita training sampai laga AFC dimulai, ” jelas Indra.

Pada AFC 2013 itu, Garuda Muda telah menjadi satu di Group G berbareng 3 klub lainya. Evan Dimas diharuskan meladeni Korea Selatan, Laos selanjutnya Filipina. Korea Selatan dipastikan menjadi oponen berat untuk Indonesia. Korsel memiliki turun-temurun mantap jadi pemenang di AFC level junior. Indonesia hendak memulai kompetisi tandingan Laos pada 8 Oktober 2013 yang akan datang.