main judi online – Dicukur Brasil, Pembimbing Portugal Bertambah BersyukurSeptember 12, 2013September 12, 2013mainbola

Bukannya putus harapan akan kekalahan dalam Brasil di dona med uji halago, pelatih timnas Portugal, Paulo Bento, bahkan mengiyakan bersyukur. Menurutnya, skor negatif tersebut mampu dibuat ilmu penting sebelum mereka menempuh perlagaan senyatanya ialah kualifikasi Piala Dunia 2014.

Portugal dibekuk Brasil hanya angka 1-3 in Ma, Amerika Serikat. Sempat unggul melalui gol Raul Meireles dalam menit 18, Seleccao das Quinas kesudahannya menyerah dengan tiga gol Thiago Silva, Neymar setelah itu Jo.

Sehabis pertandingan, Bento menyatakan teamnya yang gak diperkuat pemain bintang, Cristiano Cr7, tampil minim agresif. Tetapi, in balik itu dia membenarkan ucapan syukur dikarenakan Brasil telah membuktikan kelemahan timnya.

“Kami sedikit agresif di kompetisi tadi, khususnya pada babak mulailah, ” sebutan Bento dikutip Abola, Rabu, 11 Sept, 2013.

“Kekalahan di sini. datang di durasi yg pas. Kami dapat belajar banyak lalu memperbaiki kekurangan sebelum tampil menghadapi Israel, ” sambungnya.

Mulai dari awal, Bento pasti berniat tuk menjadikan duel compared to Brasil itu sebagai tes persiapan jelang tampil dalam 2 kompetisi sisa kualifikasi Piala Dunia. Pada mana Portugal dituntut untuk menyapu bersih kesuksesan demi mengurus peluang luput ke babak final.

Portugal saat ini berada di posisi Dua penentuan sementara Grup F hanya perolehan 17 point. Seleccao terpaku satu angka untuk Rusia yang ada dalam puncak.